Strategi Tingkatkan Penjualan Melalui Sales Territory

Harga Rp 1.250.000,– Promo Rp 499.000,-

Flash Disk – Free Ongkir

Bagaimana cara meningkatkan penjualan? Ada 3 teknik dalam meningkatkan penjualan yaitu spreading, coverage & penetration. Spreading adalah memperluas wilayah, sedangkan coverage adalah menambah customer dan penetration adalah menambah Item produk yang ditawarkan. Namun demikian penambahan customer dan penambahan item yang ditawarkan membutuhkan wilayah pemasaran yang diperluas. Nah, bagaimana strategi dan taktiknya? Ada di Video Class Training yang membahas Sales territory management. Pada Video Class Training ini berisi beberapa hal yang dibahas antara lain :

  1. Definisi dan manfaat Sales Territory
  2. Elemen sales Territory
  3. Strategy mengelola sales Territory
  4. Resiko Penyimpangan rute kunjungan dan evaluasi rute kunjungan
  5. Cara mengontrol sales Territory

Tunggu apa lagi bagi anda yang ingin sukses di bidang penjualan, silahkan pilih Video Class Training ini dengan harga coret yang sudah disesuaikan dengan stok yang sangat terbatas. Segera kontak Customer service kami untuk mendapatkan Video Class Training ini.

PETUNJUK PENGGUNAAN VIDEO CLASS TRAINING

  1. Isi terlebih dahulu pre-test sebelum beraktivitas lainnya
  2. Pelajari Hand Out PDF yang tersedia
  3. Simak Video Class Training
  4. Isi Post- test setelah langkah 1-3 dilakukan
  5. Nilai Pre-test dengan menghitung yang Benar jumlahnya Berapa
  6. Nilai Post-test dengan menghitung yang Benar jumlahnya Berapa
  7. Buat email :
  8. Tuliskan Nama lengkap & alamat
  9. Nilai Pre-test dan Post test
  10. Kirimkan poin 7 ke email : groedu@gmail.com untuk dapatkan sertificate

Pesan : 081-252982900

Event, Training

| Tags: benefits of sales territory management, challenges in sales territory management, dynamics 365 sales territory management, effective sales territory management, importance of sales territory management, Pelatihan sales territory Balikpapan, Pelatihan sales territory Banjarmasin, Pelatihan sales territory Denpasar, Pelatihan sales territory Jogjakarta, Pelatihan sales territory Makassar, Pelatihan sales territory Malang, Pelatihan sales territory Medan, Pelatihan sales territory Palembang, Pelatihan sales territory Semarang, sales territory management, sales territory management adalah, sales territory management example, sales territory management pdf, sales territory planning Anaplan, sales territory planning and management, salesforce sales territory management, select one of the benefits of sales territory management, territory allocation in sales management, territory sales manager agriculture, territory sales manager airtel, territory sales manager airtel salary, territory sales manager altria salary, territory sales manager autozone, territory sales manager average salary, time and territory management in sales