10 JENIS BISNIS YANG YANG DIMILIKI OLEH JURAGAN 99

Pada akhir akhir ini kita sering mendengar nama Juragan 99 diberbagai media seperti televisi dan juga media sosial. Tapi siapa sih juragan 99 sebenarnya. Juragan 99 yang bernama asli Gilang Widya Pramana kini sering menjadi sorotan publik dan ia sering diliput oleh berbagai media. Akhir akhir ini juragan 99 datang ke kantor pajak untuk melaporkan SPT tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib bayar pajak (PPS) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan.
Gilang dan istrinya Shandy Purnamasari juga kerap menunjukkan barang-barang mewahnya di media sosial miliknya, mulai dari rumah mewah, super car, hingga jet pribadi miliknya di media sosialnya. Pasangan itu sering dijuluki ‘Crazy Rich Malang’ oleh banyak warga sosial media.
Diketahui, kekayaan mereka berasal dari banyak sektor bisnis mulai dari usaha bidang transportasi hingga kecantikan yang tergabung dalam satu perusahaan besar bernama J99 Corp.
Berikut adalah daftar bisnis yang dimiliki dan bisnis yang menjadi pundi pundi kekayaan juragan 99, yang telah kami rangkum di artikel ini jadi simak artikel kami pada hari ini ya.

1. MS Glow Beauty. Sumber kekayaan juragan 99 yang pertama berasal dari produk brand kecantikan dan skincare yang dikenal oleh banyak orang yaitu MS Glow. Tidak hanya menyediakan produk kecantikan untuk wanita, brand MS Glow ini juga terdiri dari MS Glow for Men, MSlimbeauty, MG Glow Kids. Hebatnya MS Glow milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini berhasil menerima penghargaan Best Brand 2020 & 2021 Nasional.

2. Kosme Mask. Tidak hanya brand MS Glow, Juragan 99 juga memiliki perusahaan Kosme Mask. Kosme mask adalah perusahaan yang memproduksi masker kecantikan yang bisa membantu anda menjaga kesehatan kulit wajah anda. Kosme mask memproduksi berbagai tipe masker wajah yang telah teruji oleh berbagi test seperti test hypoallergenic dan dermatologi.

3. Pemilik Grup Sepakbola Arema FC. Juragan 99 pun menyukai olahraga sepakbola, sehingga juragan 99 membeli klub kebanggaan daerah asalnya yaitu malang, Juragan 99 pun akhirnya membeli klub sepak bola Arema FC dan ia mampu membuat Arema FC bermain lagi di Liga 1 BRI, sehingga keuntungan bisnis sepakbolanya ini menjadi salah satu sumber kekayan miliknya.

4. Juragan 99 Trans. Sumber kekayaan Juragan 99 juga didapat dari bisnis transportasi yang bernama Juragan 99 Trans. Juragan 99 Trans adalah perusahaawan yang menyediakan berbagai jenis bus mewah. Dari bisnis transportasinya ini Gilang Widya sukses mendapatkan banyak sekali keuntungan yang menggiurkan.

5. Juragan99XAR. Juragan99XAR adalah perusahaan yang bergerak di bidang drifting. Perusahaan ini memperkenalkan ilmu drifting kepada masyarakat luas melalui kursus mengemudi, ilmu yang mereka berikan terdiri dari sekolah balap simulator, mobil drift, hingga penyewaan simulator dan sirkuit.

6. Hairlab. Hairlab adalah salah satu perusahaan yang dimiliki oleh juragan99. Tidak hanya produk kecantikan muka dan kulit, Juragan 99 juga memiliki usaha yang bergerak di bidang kesehatan rambut yang bernama hairlab. Hairlab memproduksi berbagai produk yang dapat membantu anda menjaga kesehatan rambut anda.

7. J99 Vape. Sumber kekayaan Juragan 99 lainnya adalah dari bisnis rokok elektronik yang pada akhir akhir ini digandrungi oleh para remaja hingga orang tua yaitu vape. Vape juragan99 telah tersedia dalam beberapa jenis produk dengan kualitas tinggi seperti, androme liquid, bigbang liquid, dan tercyduk liquid.

8. J99 Aviation. J99 Aviation adalah salah satu bisnis juragan 99 yang memiliki tujuan unyuk membuat akses transportasi udara lebih mudah oleh lebih banyak orang. J99 Aviation adalah usaha yang membuka carter pesawat pribadi yang memakai system rental.

9. Kosmetika Global Indonesia. Kosmetika Global Indonesia adalah salah satu pundi pundi kekayaan milik Juragan 99 yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. Perusahaan ini memproduksi produk kesehatan yang berfungsi sebagai decorative, body care, dan skin care yang biasanya digunakan dan disukai oleh konsumen yang kebanyakan wanita.

Baca juga tentang : Bagaimana Cara Meningkatkan Bisnis Anda Dalam Lanskap Industri yang Kompetitif 

10. Juragan Garment. Yang terakhir adalah juragan garment. Sumber kekayaan Juragan 99 yang satu ini berasal dari bisnis konveksi atau bisnis pakaian yang bernama Juragan Garment. Juragan Garment ini adalah usaha yang memproduksi berbagai macam produk seperti baju, hijab, dan produk pakaian lainnya.

Jadi itulah bisnis yang menjadi pundi pundi kekayaan milik juragan 99 yang telah kami rangkum di artikel atas pada hari ini. Dengan perjuangan gigih dari juragan 99 yang akhirnya membuat dia menjadi salah satu orang kaya di Indonesia dan perjuangannya bisa menjadi contoh untuk orang yang ingin memulai bisnis. Jika anda suka dengan tema artikel yang kami bawakan pada hari ini jangan lupa share artikel ini ya. Info konsultasi bisnis, silakan hubuni kami DISINI. Kami siap membantu Anda.